5.21.2009

NARAKA Screab Journey

Tgl 19 Mei 2009, gw, ade, kentung, raka, nilam, dan arina kayak pelancooong! Haha. Soalnya kita tuh bener2 muterin jakarta. Hehe. Pertama, kita smua kecuali gw, pergi ke rumah gw. Trus gw pny klinci namanya bogel, trus ada yg takut gituuu ma bogel. Hahaha. Abis itu, kita memutuskan untuk pergi ke PLANETARIUM! Heh. Disana kita gak tau mau ngapaain soalnya pertunjukan mulai jam stgh 5. Heh. Kita kayak anak ilang yang ke planetarium cuma liat museum nya aja. Haha raka sampe beli harmonika! Haha. Terus, kita ke TMII! Disana, kita binguuung bgt. Kita nyasar.. Gak ketemu2 dimana keong mas berada. Akhirnya, stlh 15 menit muter2 di TMII, ketemu deh ma keong mas.. Sampe sana, kita cuma bisa nonton film trakhir 'LIVING THE SEA' trnyta, loketnya blm buka, jd kita shalat zuhur dulu, trus kita beli tiket, dan langsung nonton sambil makan pop corn. Hahaha. Trus, kita mmutuskan utk makan. Makan di cfc mahaaal uda gtu porsinya dikiiittt bgt. Haha. Trus, kita beli tiket Sky lift(Gondola)! Ada yang pengen bgt gtu.. Haha 20rb! Mahal amat yak. Trus kita naik sky lift. Kita kebagi 2, yaitu ade,kentung,raka dan ara,arina,nilam. Tadinya mau gambreng, Tapii hasilnya sama aja! Haha di skylift pada foto2 pemandangan.. Bagus loh.. Hehe. Abis itu, kita ketemu badut, dan ada yg takut gituu ma badut. Haha. Trus, masih jam stgh 4an kita bingung mau kemana. Trus ada yg memutuskan utk pergi ke MONASS... Sampe monas, kita foto2 lagi.. Keren2 dah fotonya. Haha. Trus, kita muter2in monas gak tau dimana pintu masuknya! Hadoh capek bgt! Kita tuh kayak puasa gak ada minuuumm! Hah. Stlh capek muter2 monas, akhirnya kita ketemu pintu masuk. Pas di loket, kata mas2nya, 'kalo mau puncaknya, udah gak bisa' nah lo. Kita smua bingung, akhirnya, kita ke pelataran cawan doaaang. Jah. Haha. Sampe sana kita foto2, trus kita tuh naik tempat yg lbh tinggi gitu, ada yg gak bisa naiknya loooh ehemehem. Haha. Keren bgt deh. Kita tuh sampe diusir sama mas2nya. Kita lupa blm shalat ashar, kita ke musholla, kamar mandinya serem bgt. uda gtu kamar mandi yg cwe uda dimatiin lampunyaa.. akhirnya gw ma arina ke kamar mandi cwo, Hahaha. Trus, gw,arina, nilam beli kalung buat b6! Hahaha. Trus kita ke parkiran, trnyata supir ara blm dateng, akhirnya, kita curhat2an gitu.. Hahaha. Stlh stgh jam-an nunggu, akhirnya dateng juga supirnya ara. Trus kita lapeeer bgt, akhirnya kita kee SARINAAAH! Haha tadinya mau di mcd, atau mc cafe, akhirnya kita makan di kfc! Haha sampe sana kita makan, dan Ade dijemput bareng Kentung, Raka balik naik taxi dan akhirnya gw, Arin ma Nilam balik ke rumah gw deh..


seruuu bgt. Seruuu seruuu.. Semga kita bisa begini lagi yah kawan!
AdEkARakAriNilam,
Journey Jakarta



Sebenernya ni note punya ADE, gw males ngetik.. tpi ada yg gw ubah2 jg sh..
haha thanks ya adeee..









Ara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar