7.04.2009

Yesterday




Huaaa! kemaren gw puas bgtbgtbgt! soalnya kemaren gw makmur bgt!
jalan ke gading makan di bayarin, nonton+popcorn juga di bayarin. haha
(thanks andra dara tayaaaaank??)
Lanjut, pas sebelom nonton si darandra ngomong klo si MEGAN FOX itu sebenernya cwo?? karna gw kgk tau yang man akhirnya gw cuman ber-HOOH ria.

pas nonton, gw nanya "megan fox yang mana?" pas banget si megan lagi muncul. nah mereka tinggal nunjuk, "noh dia orangnya","baaaaaaaaaaaaaaaaah?? kagak mungkin!! ntu mah cwe bgt sexy bgt kagak mungkin!!!!!!" meraka ma nyengir2 aje. pas lagi adegam hm2nya gw jdi ilfil begimana gtu, cwoxcwo! baaaaaaaaaah.. (dan gw berharap itu hanya gosip!! kasian cwo2 uda ngiler, tapi malah sesama jenis) haha

NEXT NEXT NEXT. setalah nonton..
BAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!! FILMNYA KEREN BANGET!!
manteb2, gw suka BUMBLEBEE.. keren, lucu warnanya, penyayang banget..
pokoknya yang belom nonton, wajib nonton keren bgt!!
klo belom sempet liat di: http://www.transformers2trailer.com/
di situ ada thriler2nya, wallpaper, behind the scenenya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar