9.25.2009

20.09.2009


hmm, terlambat sih klo mau ngucapin met idul fitri..
tapi, semua maafin gw yaa klo gw punya salah..

sekarang gw mau cerita tentang hari lebaran gw,
pertama bangun tidur ku terus mandi tidak lupa mengosok gigi abis itu blabla..
haha, abis itu gw ma keluarga shalat id di UI salemba, trs ke pemakaman kake gw, sungkeman ma keluarga perg kerumah nenek(yang disebrang, yang coman ngesot nyampe) ketiduran, pergi kerumah nenek yang atu lagi.

hmm, lanjut aja deh.. rencananya gw ma sodara-sodara gw mau jalan-jalan gtu, tapi entah kemana. akhirnya kita memutuskan untuk ke monas..
nah dimonas kita foto-foto, maen kembang api, terus nyobain sepedah yang di genjot gitu.. ada yang tahu?? abis itu kita NORAK BANGET!! minta foto ma bule, hahaha uda gtu ternyata si bule bisa ngomong bahasa indonesia, dan bilang "ih.. norak banget ya?" huahua malu banget!! ckck

setelah itu kita mau makan, tadinya mau makan burger king. tapi rame banget! terus hijrah ke roti bakar edi, tapi tutup, eeeh.. ujung-ujungnya malah kita ke tamneng! haha ehh selama perjalanan di HI, Sudirma dan lain-liannya sepppppiiiiiiiiiiiiii banget!! seandainya jakarta bisa kayak gini terus.. ckck

setelah makan kita mau ke HI, ke patung selamat datang.. disitu kita foto-foto, nongkrong2 dan setelah jam SETENGAH EMPAT PAGI, akhirnya kita balik dan nginep di rumah gw.. hahah pengalaman yang seru!!!MORE

Happy Holiday All,
Enjoy,

Araaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar