9.19.2009

Star Light

Hei-hei hari ini gw pengen cerita, tapi sebelomnya MINAL AIDIN WAL FAIZIN.. maaf yaa klo gw ada salah ma kalian..

hari ini gw ke rumahnya andra, coman sebentar sih, abis itu gw gw ma keluarga buka di loro djongrang di menreng.. sumpaaah de, tempatnya asik banget! indonesia banget! makananya Indonesiaan food, rada mahal sih, tapi engga rugi! coz tempatna emang asil, makanannya juga engga aneh-aneh..
Abis itu, gw balik babe masi ada kerjaan jadi engga bisa lama-lama. aakh BT
pas di perjalanan gw lewat tugu tani, RAME BANGET disana, pas lagi liat-liat gw ngeliat BALON lucuuu bgt! apa lagi ada banyak gtu, jadinya lucu aja.haha
tapi entah kenapa gw ngerasa jadi kayak anak kecil banget, gw pengen banget tuh balon yang pentuk pesawat. hahah

Pas dirumah, gw langsung ke tugu tani lagi. ama tetangga gw, pas sampe sana mau beli balonnya. you know harganya berapa?? 20.000/ DUA PULUH RIBU! astagfirullah mahal amat ckck. setalah gw pandang-pandang tuh balon akhirnya tetangga gw yang beli, akhhhh.. padahal tu balon lucuuuuu bgt.

dan satu lagi yang bikin gw merasa aneh.. kok tiba-tiba gw pengen nangis gara-gara gw engga beli itu balon, aduh sumpah aib banget! hahaha akihirnya gw beli tuh balon dari tetangga gw, haha akhirnya gw beli juga.

enjoy, rada aib sih, tapi itulah diri gw.
teman-teman aku rindu kaliaaan..

sign,
Araaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar