9.08.2009

Sun Flower

Kenapa judulnya sun flower karna gw lagi suka lagu2nya JODI IN THE MORNING GLORY PARADE, gw beli cdnya karna gw penasaran covernya kayaknya menarik. dan akhirnya gw beli, tapi engga rugi deh. lagunya lumayan! haha

waktu itu, gw andra, nita ma luvi ke PI rencannya ke aksara dan makan dll.

sushi, pancake, ma frozen yoghurt. hmm selebihnya liat punya ANDRA ma NITA aja deh, males nulis, lagian mereka uda komplit kok.

Selanjutnya,gw ngerubah HEADER gw, haha


Hm, next waktu hari minggu kemaren gw bukpus ma sodara2 gw yang dari babe, sesudah buka puasa gw ma yang laen pada foto2. haha kebiasaan semua! uda ngumpul2 pasti langsung narsis, huahua

MORE

Next, waktu itu gw mesen kartu remi gtu, tapi bedanya bisa ada fotonya dan belakangnya juga bisa di ubah, bisa beda2 lagi :D
trus waktu hari senin abis dari sekolah gw ngambil tu kartu, huaaaa keren2
ni maksudnya, :D


lagi2, yang terakhir gw, chandra, ma darbi ngebuat kejutan buat si ANDRA. rencana awlnya tuh dari si chon. tadinya mau ke rumahnya si andra abis buka, tapi setelah nanya ma anaknya TANPA KETAHUAN katanya dia mau pergi sekeluarga.
akhirnya keta pada setuju pada jam 3an. gw ma barbi ma chandra kerumahnya si chandra dulu baru pergi kerumahnya andra.
TAPI APA YANG TERJADI??!!! gw kesiangan dan otomatis gw kgk sekolah, OMG
dan akhirnya gw bilang ma si chon klo gw jam 2an pergi kerumahnya dia. dan alhasil gw ngaret jadinya jam 3an lewat. hahahah

setelah ngejeput si chon ma darbi kita langsung ke rumah si andra, dan surprised!!! hahah lebih lengkapnya liat punya si ANDRA ma DARBI


ni kado buat si andra, ada juga album fotonya, hehe

gw foto2 mereka hari senin kemaren, thanks yaa semua!! tanpa kalian kado buat si andra engga akan jadi :)
DAN SEKALI LAGI HAPPY BIRTHDAY TO DIANDRASH

Enjoy it!! maaf yaa kepanjangan, tapi gw males klo double2 ngepost dalam sehari. hehehe bisa dikira napsu ngepost, haha

Sign,
Hanggara_aay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar